oleh

7 Destinasi Wisata Alam Yang Cukup Populer Wajib Dikunjungi Di Jepang

-wisata-89 views

Tempat Wisata alam jepang sudah banyak di kunjungi oleh wisatawan asing dari berbagai daerah, karena jepang memiliki banyak tempat-tempat yang menarik untuk menikmati pemandangan alam di jepang.

Saat anda berkunjung ke jepang cobalah untuk mendatangi tempat wisata yang cukup populer untuk menghabiskan masa liburan kamu sambil menikmati budaya dan tradisi jepang serta pemandangan alam di jepang. kamu dapat menikmati pemandangan alam dengan rasa nyaman dan tenang, sebab tempat-tempat tersebut sudah terpelihara dan terjaga kebersihannya.

Ada beberapa pilihan tempat wisata jepang yang cukup populer yang harus kamu kunjungi saat berada di jepang, berikut ini.

Tempat wisata alam jepang

 Gunung fuji

Gunung fuji ini cukup populer di jepang yang dijadikan sebagai tempat wisata untuk menikmati pemandangan alam. Gunung fuji ini berada di perbatasan antara prefektur shizuoka dan yamanashi. Gunung fuji ini gunung tertinggi yang ada dijepang dengan ketinggian 3.776 M. Untuk bisa menaiki gunung ini anda dapat perlu menaiki bis ke stasiun yang ada di bawah kaki gunung fuji atau anda bisa mendaki gunung fuji tersebut.

 padang pasir tottori jepang

tempat wisata alam jepang dengan pemandangan alam pasir yang bernama pasir tottori. Wisata alam pasir tottori ini cukup luas yang mencapai 30 km persegi. Untuk menikmati pemandangan alam pasir di jepang anda bisa menggunakan unta sebagai alat transportasi anda dengan biaya sekitar 1.300 yen per orang.

Jika ingin menikmati pemandangan pasir di jepang sebaiknya anda jangan berkunjung saat musim panas pada bulan juli hingga agustus, karena cuaca di tempat wisata pasir tottori ini cukup panas.

air terjun nachi

tempat Wisata alam jepang air terjun nachi wajib kamu kunjungi untuk menikmati pemandangan alam dengan melihat  air terjun yang dikelilingi perbukitan dan pepohonan yang hijau. Air terjun nachi ini memiliki ketinggian 133 M yang berada di wakayama. Jika ingin mendatangi air terjun nachi ini anda mesti menaiki ratusan anak tangga dari jalur utama.

Gunung hakodate

Gunung hakodate sangat populer di kalangan para wisatawan yang wajib kamu kunjungi saat berada di jepang. Gunung hakodate ini bisa kamu nikmati dengan pemandangan alam pada malam hari dengan melihat ratusan lampu yang bersinar dari atas gunung tersebut. Selain itu, kamu bisa menikmati pemandangan malam dengan melihat lautan hokkaido yang berwarna biru jernih. Jarak untuk ke gunung ini berjarak 3 menit hanya menaiki kereta gantung untuk bisa sampai ke gunung hakodate

Kyoto

Tempat Wisata alam kyoto terdapat banyak bangunan yang dimiliki jepang dengan arsitektur pada zaman dahulu. Kyoto memiliki 18 monumen yang ada pada bangunan jepang yang wajib kamu kunjungi saat berada dijepang. Untuk bisa ke kyoto anda bisa menaiki bis atau shinkansen.

Tempat ini juga memiliki kuil kiyomizudera yang berada di sekitaran air terjun otawa yang wajib dikunjungi, karena anda bisa melihat keindahan dari daun yang berganti warna dari kuning ke merah pada musim gugur.

Tempat wisataTaman odori

Tempat Wisata alam taman odori memiliki luas 1, 5 KM yang berada di kota sapporo. Wisata alam tersebut memiliki 4.700 pepohonan dengan tumbuhan dari 92 jenis yang ada pada taman odori. Selain itu, anda juga bisa menikmati pemandangan alam dengan melihat keindahan dari berbagai macam jenis bunga yang berwarna-warni seperti bunga tulip dan lilac.

Tempat Wisata Pulau yakushima

Tempat Wisata alam pulau yakushima yang berada dibagian selatan kyushu yang wajib kamu kunjungi saat berada di jepang. Anda bisa menikmati pemandangan alam di pulau yakushima dengan menjelajahi hutan, kepantai atau trekking. Jika ingin menjelajahi hutan anda bisa berkunjung ke hutan yakusugi atau kepantai  nagata-inaka hama yang memiliki pasir putih bersih dan air yang jernih.

Itulah 7destinasi alam yang cukup populer yang wajib di kunjungi saat kamu menghabiskan liburan ke jepang dan masih banyak lagi tempat-tempat wisata yang ada dijepang yang tidak boleh kamu lewatkan. (*/dirman)

Komentar