oleh

Cara Cepat Mengirim Barang Dari Jepang

-Lifestyle-95 views

Jasa Kirim Barang Dari Jepang – Mengirim barang dari jepang mungkin terlihat sulit bagi anda yang sedang berada dijepang, karena metode pengiriman barang dari jepang jauh berbeda dengan pengiriman barang dari indonesia apalagi bahasanya pun tentu berbeda.

Namun, anda tak perlu ragu dalam mengirim barang dari jepang walaupun anda sedang berada dijepang. Karena ada beberapa cara yang bisa anda lakukan dalam melakukan pengiriman barang.

Cara cepat mengirim barang

Untuk melakukan pengiriman barang dari jepang agar cepat dan berjalan dengan lancar, maka lakukanlah cara dibawah ini sebelum mengirim barang berikut ini.

Mempersiapkan barang yang akan dikirim

Sebelum mengirim barang anda perlu menyiapkan barang yang akan dikirim, sama halnya mengirim barang dari luar negeri dengan menggunakan kargo atau pos pengiriman barang.

Maka dari itu, sebelum mengirim barang pastikan telah dikemas dengan baik dan aman dari kerusakan selama berada di perjalanan.

Pastikan bahwa barang tersebut dikemas dengan menggunakan karton atau bubble wrap untuk melindungi barang yang akan kamu kirim.

Berikan identitas yang lengkap

Setelah pengemasan barang yang akan kamu kirim selesai, selanjutnya berikan identitas yang lengkap pada barang yang akan dikirim. Identitas pada paket ataupun barang yang akan dikirim perlu diberikan dan sangat penting karena dari identitas itulah yang akan sampai ke tujuan dengan lancar.

Identitas yang perlu di tulis di paket itu berupa nama pengirim dan penerima, alamat yang lengkap, nomor telepon dan fax pengirim dan penerima.

Setelah itu cantumkan juga keterangan pada isi barang yang dikirim secara lengkap seperti menulis jenis barang yang mudah pecah atau tidak dan berat dari barang tersebut.

Biaya pengiriman barang tergantung dari berat barang tersebut, jika barang terlalu berat maka biaya pengirimannya pun akan semakin mahal begitupun dengan sebaliknya.

Memilih jenis jasa pengiriman

Setelah semuanya suda siap, langkah selanjutnya yaitu menentukan jenis jasa pengiriman barang yang akan digunakan. Apabila ingin mengirim barang dari jepang ke indonesia ada 2 pilihan yang bisa kamu pilih seperti pesawat atau kapal laut.

Namun, jika pemakaian dengan menggunakan pesawat biaya pengirimannya akan semakin mahal dibandingkan dengan menggunakan kapal laut.

Siapkan biaya pengiriman

Setelah semua selesai maka langkah terakhir yaitu menyiapakan biaya pengiriman. Jika jasa pengiriman sudah kamu tentukan maka siapkanlah biaya pengiriman barang agar semuanya dapat perjalan dengan lancar.

Jasa pengiriman barang

Setelah mempersiapkan barang yang akan kamu kirim sudah siap, maka selanjutnya menentukan jasa pengiriman barang dari jepang.

Ada beberapa pilihan terbaik untuk jasa pengiriman barang dari jepang yang bisa kamu gunakan, berikut ini.

 JP POST

Jenis jasa pengiriman barang JP POST bisa kamu gunakan untuk mengirim barang dari jepang ke indonesia. Jasa pengiriman satu ini terbilang sangat murah, karena terdapat 3 macam jenis pengiriman seperti AIRMAIL, ECONOMY AIR, dan SURFACE MAIL. Untuk berat dari barang yang bisa dibawa oleh jp post yaitu 30 kilogram.

EMS

Jasa pengiriman EMS atau express mail service bisa digunakan untuk mengirim barang dengan mudah. Karena jasa pengiriman ini sangat memperioritaskan pelayanan dibandingkan dengan jasa kiriman sehingga barang yang akan dikirim cepat sampai ke tujuan.

Ada beberapa katagori tarif dalam jasa pengiriman ini pada suatu negara tujuan pengiriman dan batas dari berat barang yang akan dikirim sekitar 10 kilogram.

NICE INDONESIA KARGO

Jenis pengiriman barang yang satu ini melalui jalur laut atau kapal laut dalam mengirim barang dari jepang ke indonesia. Biaya pengirimannya pun tergantung dari dimensi dan ukuran pada barang kiriman yang mana dalam rumus perhitungan p x t x l x 0.177 = charge (JYP) atau 4.990 JYP.

Bagaimana tidak sulitkan dalam mengirim barang dari jepang dengan menggunakan beberapa pilihan terbaik dari jenis jasa pengiriman barang dari https://tanogaido.com/ yang bisa anda pilih. Selain itu mempermudah dalam proses pengiriman barang dengan cepat dan biayanya pun tidak terlalu mahal hanya menggunakan beberapa pilihan dari jasa pengiriman yang terbaik. (*/dirman)

Komentar