oleh

DPD JOIN Luwu Berbagi Santapan Buka Puasa 

-Luwu-122 views

LUWU – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Luwu berharap berkah Ramadhan dengan berbagi santapan buka puasa pada Minggu, (16/4) sore.

Pembagian bingkisan hidangan buka puasa itu dilakukan di dua tempat, yakni di jalan Topoka, poros Siwa-Belopa dan di sekitar rumah sakit umum daerah (RSUD) Batara Guru.

Dalam aksi berbagi berkah ramdhan kali ini, para Jurnalis Online Kabupaten Luwu, menyasar musafir, dan penunggu pasien di RSUD Batara Guru.

“Ini adalah aksi berbagi berharap berkah di bulan suci Ramadhan. Ada sekitar seratus lebih bingkisan yang kita buat, untuk hidangan berbuka puasa, baik untuk musafir, maupun penunggu pasien di RSUD Batara Guru,” kata Ketua DPD JOIN Luwu, M. Fatwa A. Patang.

Fatwa menambahkan jika aksi berbagi ini juga untuk memupuk rasa solidaritas di hati para wartawan. Pasalnya, usai tuntas membagikan  bingkisan, kegiatan dilanjutkan dengan berbuka bersama.

“Ini sebuah aksi nyata, bahwa wartawan khususnya JOIN di Luwu memiliki kepekaan sosial yang tinggi, ini murni gerakan dari anggota organisasi, hasil patungan dari semua anggota,” pungkasnya.

Terakhir, ia kemudian menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota JOIN yang telah berperan aktif dalam menyukseskan kegiatan tersebut.

Komentar