oleh

Kapolres Lutim Kunjungi Rumah Korban Pembunuhan

-Luwu Timur-55 views

Luwu Timur – Kapolres Luwu Timur AKBP. Silvester MM Simamora langsung mengunjungi rumah korban pembunuhan di Dusun Tarengge, Desa Tarengge, Kecamatan Wotu, Luwu Timur, Selasa (8/3/22) pukul. 21.30 WITA.

Kapolres Luwu Timur meminta keluarga korban agar tenang dan mempercayakan penangangan tersebut kepada pihak Kepolisian, dia berjanji akan bekerja maksimal untuk mencari pelaku yang kabur setelah menikam korban.

” Keluarga harap tenang dan percayakan penanganan ini kepada Kepolisian, kita akan kerja maksimal untuk mencari pelaku, semoga semua berjalan lancar,” Harap Kapolres Luwu Timur.

Sebelum meninggalkan rumah duka, Kapolres Luwu Timur dan Wakapolres Luwu Timur menyempatkan baca doa untuk almarhum Kamaruddin yang dipimpin oleh Kepala Desa Tarengge.

Korban Kamaruddin tewas ditikam oleh Ilham di Desa Beringin Jaya Kecamatan Tomoni, Luwu Timur, Selasa (8/3/22) sore tadi.

Korban ditikam saat berjalan kaki menuju lorong SMK Tomoni hendak mencari durian, saat dijalan, rekannya iseng melempar tower, tiba-tiba pelaku keluar dari kebun menggertak korban dan temannya.

Korban dan lima rekannya termasuk adik korban meminta maaf karena tidak mengetahui ada orang didalam kebun arah lemparan batu yang dilakukan oleh rekan korban.

Karena masih digertak, korban tidak terima selanjutnya kembali menghampiri pelaku seketika itu korban ditikam dibagian bawah rusuknya.

Korban sempat dilarikan ke Puskesmas dan RSUD I Lagaligo namun nyawanya tidak tertolong.

Korban saat ini disemayamkan di rumah duka dan akan dimakamkan besok di TPU Desa Tarengge, sementara pelaku dalam pengejaran Kepolisian. (Ach)

Komentar