oleh

Legislator Luwu Timur Apresiasi Bakti Sosial Tim Trail Adventure

NARASI LUWU TIMUR – Anggota motor trail membagikan takjil di jalan trans Sulawesi tepatnya depan binres Tomoni kabupaten Luwu Timur, takjil gratis ini diberikan kepada pengendara yang melintas, Minggu, (17/4/2022).

Anggota DPRD Luwu Timur (Rully Heryawan) mengapresiasi Tim motor trail yang menggelar kegiatan Ramadhan berbagi 500 Paket takjil di jalan poros trans Sulawesi.

“Semoga ke depan kekompakan pencinta trail adventure semakin rekat. Apalagi dalam kegiatan sosial ini diikuti oleh semua kalangan tanpa membedakan agama, suku, dan umur,” ujar Rully.

”Saya kagum karena teman-teman motor trail selalu berdakwah dengan amal kebaikan, tidak berhenti pada seruan dan ucapan. Semoga senantiasa diberikan keistiqomahan dan keberkahan dari Allah SWT,” lanjut Rully.

Kepala Desa Lestari (Suharno) bersama tim trail mengatakan dalam aksi bakti sosial ini ada sekitar 500 takjil yang diberikan kepada pengendara yang melintas.

“Di tengah masyarakat, kita harus bergerak bersama-sama, berfastabiqul khairot, membantu masyarakat yang membutuhkan, semoga Allah SWT menerima kabaikan kita amin,” kata Suharno. (*)

Komentar