oleh

Mutasi Esselon II, Awwabin Gantikan Inspektur Inspektorat Andi Palanggi 

-Luwu, Terkini-47 views

Luwu — Sebanyak empat esselon II dilantik pagi ini oleh Bupati Luwu Basmin Mattayang salah satunya Achmad Awwabin yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bappeda, selain eselon II sebanyak 22 Kepala Sekolah juga ikut dilantik. Pelantikan berlangsung di rumah jabatan Bupati, Kelurahan Pammanu, Kecamatan Belopa Utara, Rabu (15/6/2022).

Eselon II yang dilantik diantaranya Muh Rudi dipercaya menjabat Kepala Dinas Pengelola Keuangan Daerah (DPKD) yang sebelumnya dijabat oleh Moh. Arsyal Arsyad yang bergeser menjadi Kepala Bappeda menggantikan Awwabin yang digeser menjadi Inspektur Inspektorat menggantikan Andi Palanggi menggantikan Muh Rudi sebagai Kepala Bapenda.

Yang dilantik ini tentu dilihat dari kinerja serta loyalitas pada Pimpinan. Saya berharap kepala sekolah yang sudah dilantik bekerja dengan baik dan amanah.” Ucap Bassmin

Diketahui Sebanyak 22 Kepala Sekolah dilantik pagi tadi. 15 diantaranya adalah Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) 6 Kepala Sekolah SMPN serta 1 orang Kepala Sekolah TK. (MITA)

Komentar