oleh

Objek Wisata Lutim Ramai Pengunjung Pasca Lebaran

-Luwu Timur-59 views

Luwu Timur – Hari kedua Lebaran sejumlah objek wisata pantai di Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan ramai pengunjung.

Salah satunya pantai Ujung Suso yang terletak di Kecamatan Burau Kabupaten Luwu Timur, pantai dengan nuansa Bali ini banyak diminati pengunjung bukan hanya warga lokal tapi juga warga dari luar Luwu Timur.

“Hari ini sudah mulai ramai pengunjung, kemungkinan puncak keramaian hari ketiga lebaran, sekarang saja sudah ramai sekali,” Ujar salah satu pengunjung.

Ramainya objek wisata pada libur Lebaran kali ini, tidak heran kata warga, ini merupakan imbas dari dua tahun terbatasnya kegiatan masyarakat akibat pandemi covid19.

“Tidak heran kalau sekarang ramai begini, bayangkan dua tahun masyarakat kegiatannya terbatas akibat covid19, sekarang ada pelonggaran sehingga dimanfaatkan masyarakat saat libur Lebaran,” Kata warga yang tinggal di area pantai Ujung Suso.

Warga setempat berpesan kepada seluruh pengunjung agar tetap menjaga kebersihan pantai, terutama agar para pengunjung memperhatikan keselamatan saat berwisata khususnya anak-anak. (Ach)

Komentar