oleh

Perjalanan Liburan Musim Panas di Kyoto Utara Jepang

-wisata-113 views

Narasi Tana Luwu – Dalam satu hari, kalian dapat mendatangi jalur emas wisata yang terletak di Kyoto dimana ada banyak spot wisata serta pula kuil. Ekspedisi ini diawali dari Subway Kage Station, setelah itu mendatangi lingkungan kuil sangat besar di wilayah pegunungan timur kota Kyoto, ialah Kuil Nanzenji. Buat lebih lengkapnya, berikut kami bagikan itinerary liburan musim panas di Kyoto Utara yang harus kalian tahu.

Rute emas ini kemudian dilanjutnya jalan kaki ke Kuil Paviliun Perak Ginkakuji. Sehabis itu, dilanjutkan menaiki bis wisaya mengarah Kuil Paviiun Emas Kinkakuji. Lebih dahulu, kalian bisa menyudahi di Lingkungan Heian Jingu ataupun Jingu Marutamachi buat makan siang.

Itinerary Liburan Musim Panas di Kyoto Utara

Nah, sehabis dari Kuil Kinkakuji kalian bisa rehat ataupun makan malam di zona Stasiun Kyoto. Paling tidak da 5 spot wisata yang dapat kalian kunjungi dalam itinerary ruto Kyoto Utara dalam waktu satu hari saja.

1. Berangkat ke Kuil Nanzenji[09: 00]

Spot wisata awal merupakan para wisatawan hendak memakai kereta subway sampai Keage Station. Dari situ, kalian bisa menciptakan Kuil Nanzenji dengan jalan kaki sepanjang 5 menit.

Kuil ini terkenal dengan gedung kuil yang bermacam- macam dan saluran air kuno ataupun suirokaku yang sampai saat ini masih berperan. Tidak hanya itu, kalian bisa menjelajagi aluran air yang mengalir dari Danau Biwa mengarah Kyoto sekalian memandang panorama hutan Kyoto yang lebat.

 Jam buka: 08: 50 hingga 17: 00

 Tiket: 400 yen hingga 500 yen

2. Dilanjutkan Kuil Eikando[10: 00]

Kuil Eikando memiliki panorama 4 musim yang sangat indah, ialah bunga sakura serta ume putih pada musim demi, bunga azalea serta indian lilac pada musim panas, warna kemerahan tumbuhan maple pada musim gugur, dan penorama taman kuil yang senantiasa putih kala musim dingin. Di situ, para wisatawan bisa memandang arca Budda raksasa dan Pagoda Tahoto yang terletak di bawah Gunung Daimonjiyama.

 Jam buka: 09: 00 hingga 17: 00

 Tiket: 400 yen hingga 600 yen

3. Mengarah Kuil Ginkakuji[11: 00]

Itinerary liburan musim panas di Kyoto utara selanjutnya merupakan mendatangi Kuil Ginkakuji. Kalian bisa meneruskan ekspedisi ke utara Tetsugaku no Michi Ginkakuji dengan berjalan kaki sepanjang 25 menit. Pada kuil ini, kalian bisa memandang indahnya taman kuil sekalian mengambil gambar di zona taman pasir dan baru yang terkenal di kuil ini.

 Jam buka: 08: 30 hingga 17: 00

 Tiket: 300 yen hingga 500 yen

4. Dilanjutkan Mengarah Kuil Kinkakuji[13: 00]

Meneruskan rute memakai bis wisata no. 204. apabila masih kokoh, kalian bisa melanjutkannya lagi sampai menciptakan Kuil Kinkakuji. Tetapi bisa menyudahi sebentar di sebelah Kuil Heian Jingu, Jingu Marutamachi Station[selatan Kyoto Imperial Palace] guna rehat makan siang.

Di situ, kalian dapat menciptakan bermacam restoran dan tempat mencari santapan dengan harga terjangkau lantaran dekat sekali dengan Universitas Kyoto. Sehabis selepas rehat, kalian dapat memakai bis yang sama supaya hingga di Kuil Kinkakuji.

 Jam buka: 09: 00 hingga 17: 00

 Tiket: 300 yen hingga 500 yen

5. Kembali ke Stasiun Kyoto[15: 00]

Sehabis berakhir memandang indahnya Kuil Kinkakuji, kalian bisa naik bis no 204 yang mengarah arah selatan kemudian turun di Emmachi Station. Nah, dari ini kalian bisa memakai JR Sanin Line serta turun di Stasiun Kyoto. Rute wisata menjelajahi Kyoto berakhir di stasiun ini.

 Jam buka: 05: 00 hingga 24: 00

 Tiket: Free

Demikianlah pembahasan tentang itinerary liburan musim panas di Kyoto utara yang dapat dijadikan selaku pertimbangan apabila mau menjelajahi Kyoto dalam satu kali ekspedisi.

Mudah- mudahan uraian di atas dapat menaikkan pengetahuan serta pengetahuan kalian. Jangan ragu buat memakai tour ke Jepang yang hendak memandu ekspedisi kamu jadi lebih gampang. Kamu pula dapat memesan layanan ini dengan fitur guide online yang jauh lebih murah. (*/dirman)

Komentar