oleh

Serius Sebagai Calon Wabup, Usman Dipanggil Menghadap Ketum DPP PAN

-Luwu Timur-50 views

Luwu Timur – Keseriusan Partai Amanat Nasional (PAN) mendorong Usman Sadik Wakil Ketua II DPRD Lutim menjadi Wakil Bupati Luwu Timur sudah tidak bisa ditawar lagi.

Tak main-main, Ketua Umum DPP PAN Zulkipli Hasan dan Ketua Ketua DPW PAN Sulawesi Selatan Ashabul Kahfi, memanggil khusus dirinya untuk mendapatkan arahan secara langsung dari dua Petinggi PAN tersebut terkait hajatannya untuk mencalonkan diri sebagai wakil Bupati Luwu Timur sisa periode 2021-2026.

”Tempo hari usai acara halal bi halal PAN di Sulsel saya diminta untuk menghadap ketua Umum DPP PAN membahas kesiapan PAN menghadapi Pilkada 2024 termasuk membahas tentang Pemilihan Wakil Bupati Lutim.” Ungkap Usman Sadik. Senin (23/05/2022).

Menurut Usman Sadik, terkait rencananya untuk menjadi Wakil Bupati Lutim, Ketua Umum PAN meminta dia Usman Sadik harus mempersiapkan diri dengan matang, dan terus membangun komunikasi dengan Parpol yang memiliki kursi di DPRD Lutim.

”Mengenai dukungan internal PAN itu sudah selesai, malah DPP PAN sangat mendukung keputusan saya untuk mencalonkan diri jadi Wakil Bupati Lutim.” Kata Usman Sadik.

Usman Sadik ketua DPD PAN Luwu Timur, sebelumnya sudah mendaftarkan diri secara resmi di Panitia Pemilihan Calon Wakil Bupati Lutim.

Usman Sadik menegaskan ia siap mendampingi Bupati Lutim untuk sisa periode 2021–2026. Ia memastikan akan saling menguatkan agar pemerintahan berjalan berjalan efektif, Pembangunan di Lutim berjalan lancar. (Ach)

Komentar