oleh

Suaib Mansur Terima Kunjungan Silaturahmi Kapolres Luwu Utara

LUWU UTARA —¬†Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur menerima kunjungan Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri di Ruang Kerja Wakil Bupati, Selasa (19/7).

AKBP Galih Indragiri menuturkan kunjungan yang dilakukan dalam rangka silaturahmi sebagai pejabat baru di Luwu Utara sekaligus membahas sinergitas antara pemerintah dan aparat kepolisian untuk kemajuan Luwu Utara.

“Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi sekalian membahas terkait sinergitas bersama pemerintah daerah untuk mewujudkan Kabupaten Luwu Utara yang aman dan sehat,” tutur Kapolres.

Terlebih lanjut Galih, Luwu Utara dalam waktu dekat akan menyelenggarakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak, untuk itu diperlukan komunikasi untuk memastikan pelaksanaannya berlangsung lancar.

“Seperti kita ketahui atensi Pilkades lebih besar ketimbang pilkada makanya ini penting kita satukan persepsi, tidak sampai disitu, penanganan covid juga menjadi pembahasan,” tandasnya.

Di tempat yang sama, Suaib Mansur menyampaikan silahturahmi ini memberikan semangat berkomunikasi dan berkoordinasi dalam membangun Kabupaten Luwu Utara.

“Kita apresiasi karena Kapolres sudah berkunjung. Ini lebih memudahkan kita dalam menjalankan agenda kita ke depan,” ucap Suaib.

Untuk itu, Ia meminta agar seluruh masyarakat sama-sama bersinergi dalam mewujudkan apa saja yang diharapkan bersama.

“Mari kita bersinergi agar di tengah aktifitas Luwu Utara yang semakin ramai, dapat mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Luwu Utara,” tandasnya. (Kominfo)

Komentar