oleh

Tata Cara Pembelian JR Pass di Jepang

-wisata-126 views

NARASI TANA LUWU – Kala berkunjung ke luar negara, tentu kamu membutuhkan transportasi buat mendatangi tempat- tempat wisata. Semacam mendatangi negeri Jepang yang kebanyakan memakai kendaraan umum, pastinya kamu membutuhkan budget buat tiap berpergian. Supaya tidak membutuhkan banyak duit buat tiap naik transportasi umum, Jepang memakai JR Pass untuk para wisatawan supaya bisa menikmati jalan- jalan tanpa boros di ongkos angkutan.

Nah buat kamu yang hendak berangkat ke Jepang serta belum mengenali tentang JR Pass ini, berikut merupakan panduan lengkap memakai JR Pass buat kamu ikuti.

Panduan Lengkap Memakai JR Pass

JR Pass ataupun Japan Rail Pass merupakan tiket free pass yang bisa wisatawan pakai buat menaiki segala kendaraan transportasi yang dikelola oleh JR Tim. Mulai dari bis, kereta Limited Express, Shinkansen sampai kapal feri bisa kamu pakai memakai free pass ini.

JR Pass terdiri dari 3 masa berlaku, ialah 7, 14, serta 21 hari. Tiket free pass ini mempunyai 2 tipe sarana, ialah green car serta pula standard car. Green car merupakan free pass yang digunakan buat kelas bisnis ataupun kelas 1 di transportasi. Sebaliknya standar car buat kelas ekonomi.

1. Pembelian JR Pass

Pembelian JR Pass bisa dicoba dengan metode langsung membelinya ke loket tiket, ataupun situs formal JR Pass. Anjuran kami merupakan kamu dapat membelinya secara online melaui situs distributor formal JR Pass di luar negara. Sebab bila membeli dari situs- situs tersebut kamu bisa mengirit biaya dekat 4000 sampai 8000 yen.

Salah satu distributor formal JR Pass merupakan Klook. Kelebihan membeli JR Pass lewat Klook merupakan, situsnya telah memakai bahasa Inggris sehingga kamu tidak kesusahan menerjemahkan. Tidak hanya itu petunjuk pembeliannya pula gampang buat para wisatawan yang awal kali memakai JR Pass.

Siapa saja yang bisa beli JR Pass di Jepang? JR Pass cuma bisa digunakan oleh visitors ataupun wisatawan dengan status Teporary Visitors. Jadi orang yang bisa memakainya merupakan orang- orang yang lagi dalam ekspedisi travelling ataupun melancong.

Tour Guide Online Jepang Tanogaido

2. Harga JR Pass

Semacam yang kita bahas lebih dahulu, JR Pass mempunyai 3 jangka waktu yang ditawarkan. Mulai dari paket 7 hari, 14 hari, serta pula 21 hari. Harga buat pembelian untuk turis luar negara serta pula domestic berbeda- beda. Berikut datanya buat kamu.

Visitors luar negara:

  • 7 hari: Green Car 39. 600 yen; Standar Car 29. 650 yen
  • 14 hari: Freen Car 64. 120 yen; Standar Car 47. 250 yen
  • 21 hari: Green Car 83. 390 yen; Standar Car 60. 640 yen

Dalam negeri:

  • 7 hari : Green Car 44. 810 yen; Standar Car 33. 610 yen
  • 14 hari: Green Car 72. 310 yen; Standar Car 52. 960 yen
  • 21 hari: Green Car 91. 670 yen; Standar Car 66. 200

3. Paket transportasi JR Pass

Dimana sajakah JR pass bisa digunakan? JR Free Pass bisa digunakan di sebagian prefektur Jepang, semacam Hokkaido, All Zona Tohoku, Kansai, Kyushu, serta pula Shikoku. Harga dari tiap wilayah tertera di situs web formal ataupun distributor JR Pass. Seluruh syarat pembelian pula tercantum dengan jelas serta pula telah berbahasa Inggris.

Tidak butuh menghasilkan duit buat tiap naik transportasinya. Sebab memakai JR Pass ini kamu telah leluasa menaiki transportasi umum cocok dengan pembelian yang kamu jalani.

Jasa Guide Online Jepang dari Tanogaido

Mencari bantuan untuk liburan ke Jepang? Kalian dapat menghubungi tim Tanogaido (PT. Tanogaido Fantasi Pratama) melalui situsnya di tanogaido.com buat memperoleh layanan tour guide online jepang. Dipastikan liburan kalian di Negara Sakura jadi terus menjadi seru. Terima kasih! (*/dirman)

Komentar