oleh

Berkah Ramadan, PT CLM Kembali Salurkan Bingkisan

-Luwu Timur-268 views

Luwu Timur – PT. Citra Lampia Mandiri (CLM) kembali menunjukkan aksi pedulinya di bulan suci Ramadhan, yang dikemas melalui program “Berkah Ramadhan”.

Kali ini PT. CLM menyerahkan bantuan lima unit Kipas angin untuk Masjid An-Nisa di Desa Pasi-pasi yang merupakan Desa Pemberdayaan PT. CLM.

Bantuan kipas itu diserahkan lansgung oleh Manager External PT CLM Idul Adha M. Muller Superitendent External Fauzi Lukman di Kantor PT. CLM.

“saya sangat berterima kasih kepada PT. CLM dengan adanya Kipas Angin ini jelas sangat membantu masyarakat yang ingin sholat di masjid An-nisa, karena di masjid kami memang masih kurang kipas angin, semoga allah memberikan balasan atas kebaikan bapak-bapak, dan PT. CLM diberi keberkahan dalam segala aktifitasnya.”

Andi Syarifuddin Selaku Panitia Pembangunan Masjid Annisa di desa pasi-pasi Selain menyerahkan bantuan kipas angin, PT. CLM juga berbagi 300 paket takjil untuk pengendara dan memberikan 100 Paket Bingkisan Ramadhan Berupa Perlengkapan Sholat (Sarung,Kerudung & Kopiah) untuk masyarakat.

“Meski jumlahnya terbatas kami berharap bantuan ini benar-benar bermanfaat bagi masyarakat sehingga keberkahan ramadhan ini dapat dirasakan oleh semua masyarakat”Ucap. A. Doddy MB supervisor External. (Ach)

Komentar