oleh

BKMT Luwu Gelar Pelantikan, Hayarna Kasim Ajak Anggota Selalu Berfikir Positif

-Daerah, Luwu, Terkini-295 views

Luwu — Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) mengggelar pelantikan pengurus tingkat kecamatan priode 2021-2026 di Aula Rujab Bupati Luwu, Belopa, pada Sabtu, (5/2) siang.

Pelantikan tersebut dihadiri Penasehat BKMT Kab. Luwu, DR. Hj. Hayarna Hakim, SH. Msi, ketua pengadilan agama, kepala kantor kementrian agama Kabupaten Luwu, serta kepala Badan Amil Zakat (Baznas) kabupaten Luwu.

Dalam sambutannya, ketua BKMT kabupaten Luwu Dra. Hj. Hafisah Saleng berpesan kepada pengurus yang baru dilantik untuk lebih aktif berkoordinasi dengan BKMT kabupaten dalam menyelenggarakan program kerja kedepan.

Utamakan program kerja kita, apapun kita lakukan, wajib kita laporkan ke pemerintah setempat, kabupaten, karena BKMT itu kesatuan, masyarakat, dari masyarakat untuk masyarakat,” kata Hafisah.

Hafisah menambahkan, jika BKMT akan menjadi organisasi non partai yang siap membantu pemerintah Luwu dalam mewujudkan Luwu yang Bersinar dan Beriman.

Sementara itu, Penasehat BKMT Kabupaten Luwu, DR. Hj. Hayarna Hakim, SH. Msi, pada kesempatan yang sama berharap setelah dilantiknya BKMT pada kecamatan dapat berkolaborasi dengan PKK kabupaten Luwu dalam menyelenggarakan kegiatan sosial dalam peningkatan keagamaan.

Kita berharap BKMT kecamatan nantinya dapat Berkolaborasi dengan PKK di Pokja 1 bidang keagamaan, dalam menggelar kegiatan-kegiatan keagamaan,” kata Hayarna.

Lanjut, ia kemudian mengajak anggota BKMT untuk terus berfikir positif, karena kita ditakdirkan memperbaiki yang tidak baik. Banyak sesuatu harus disikapi dengan kesabaran.

Kita akan menjadi terkaya di akhirat jika kita memanfaatkan organisasi ini untuk kemaslahatan orang banyak,” tutupnya. (Mita)

Komentar