oleh

Panitia Sepak Bola Masmindo Cup I Berbagi Hadiah ke Penonton Melalui Games

-Luwu, Sport-79 views

Luwu — Panitia Turnamen Sepak Bola Masmindo Cup I 2022, selain berikan tontonan gratis dan menarik lewat pertandingan sepak bola, Panitia juga berbagi hadiah ke para penonton melalui games diwaktu istrahat.

Games oleh Panitia saat liga antara Tomakaka Lebani FC vs Bhayangkara FC pada waktu istirahat.

Ketua Panitia, Ismail Wahid yang memandu langsung Games tersebut mengajak seluruh penonton untuk menjawab pertanyaan yang telah disediakan. Ada dua pertanyaan oleh Ismail Wahid untuk dua orang penonton.

Penonton yang berhasil menjawab pertanyaan pertama bertindak sebagai penendang bola, dan yang menjawab pertanyaan kedua dengan benar bertindak sebagai penjaga gawang kemudian diajak masuk lapangan untuk melakukan games “Adu Penalti”.

Di akhir games kedua peserta mendapatkan hadiah dari PT. Masmindo Dwi Area. Ismail Wahid menyampaikan bahwa inilah salah satu keistimewaan dari Masmindo Cup. “Selain memberikan tontonan dan hiburan gratis Panitia juga memberikan hadiah kepada penonton,” Ucapnya.

Pertandingan Bhayangkara FC vs Tomakaka Lebani FC dimenangkan oleh Bhayangkara FC dengan skor 2 – 0.

Pertandingan ini juga disaksikan langsung oleh Presiden Dirut PT Masmindo Dwi Area, Abidin Daeng Patompo dan Kapolres Luwu AKBP Fajar Dani Susanto.

Turnamen Sepak Bola Masmindo Dwi Area Cup I 2022 berlangsung mulai 27 Juni hinga 21 Juli 2022. (*)

Komentar