oleh

Sekda Luwu Lantik Pejabat Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator

-Luwu-149 views

Luwu – Sekertaris Daerah Kabupaten Luwu H.Sulaiman melantik Pejabat Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator.

Pejabat Tinggi Pratama yang resmi dilantik mereka adalah Makkawaru SE.MM, dilantik menjadi Kadis Ketahanan Pangan. Erham MSI,
Jabatan baru, Kepala Dinas Pertanahan.

Sementara, Syahruddin Gaffar, dilantik menjadi Camat Larompong Kabupaten Luwu, dan Herman dilantik pada jabatan baru sebagai Camat Larompong Selatan, Kabupaten Luwu.

Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu, H Sulaiman berpesan kepada para pejabat yang baru dilantik untuk lebih giat dalam bekerja.

Hal tersebut diungkapkan H Sulaiman usai melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu di kantornya pada Jum’at, (27/10) siang.

Ditempat itu, H Sulaiman berharap kepada para pejabat yang baru dilantik untuk bekerja maksimal sesuai tugas dan fungsinya masing-masing. Kepada camat yang baru dilantik, juga diminta untuk memupuk kedekatan dengan masyarakat.

“Pak bupati semata-mata ingin lebih dekat dengan masyarakat. Gunakan kewenangan agar lebih dekat dengan masyarakat agar pembangunan lebih maju. Tugas camat itu 1×24 jam, tidak ada hari libur. Bagaimana melaksanakan tugas dengan baik. Gunakan seluruh pemberdayaan Yang ada di kecamatan, membangun sinergitas dengan pemerintah daerah,” kunci Sulaiman.

Terakhir, Sulaiman menyampaikan selamat bekerja kepada para pejabat yang baru dilantik.

Pada pelantikan tersebut, hadir pula Kepala BKPSDM Kabupaten Luwu, H Andi Muhammad Ahkam Basmin, Inspektur Daerah Kabupaten Luwu, Achmad Awwabin, kepala Satpol PP Kabupaten Luwu, Muh Iqbal, rohaniawan dan insan pers. (*)

Komentar