oleh

Tetap Waspada Saat Melintas Malam Hari Di Area Padang Sappa

NARASI LUWU – Dua orang remaja tak dikenal mengendarai sepeda motor Jupiter Z bernomor Polisi DD 5625 VL melakukan tindak kriminal terhadap AAN Haeruddin, warga Desa To’balo yang tengah melakukan perjalanan dari Desa To’balo menuju Kota Palopo. Minggu 4 September 2022 sekita pukul 23.00 malam tadi.

Aan menceritakan, saat itu dia dan Istrinya tengah melintas di Jalan trans Sulawesi tepatnya di Padang Sappa, Kecamatan Ponrang, tiba-tiba dua orang remaja tidak dikenal langsung memukul kaca spion mobil yang dia kendarai.

Aan sempat memburu pengendara tersebut dan sempat mengambil gambar dan vidio saat terjadi kejar-kejaran.

Aksi kejar-kejaran itu berlangsung sampai di Desa Buntu Kamiri. Aan menyebut Kedua Pemuda itu langsung membelokan motornya ke lorong Desa Buntu Nanna.

“Saya kaget karena tiba-tiba dua remaja itu langsung memukul spion mobil saya. Akhirnya saya kejar dan menyuruh istri saya untuk mengambil gambar nomor plat motornya,” ungkapnya.

Selain itu, Aan menduga remaja tersebut membawa busur yang ia selipkan di pinggangnya. Hal itu terlihat ketika aksi kejar-kejaran sedang berlangsung.

“Saya juga melihat pemuda itu membawa senjata tajam berupa busur yang ia selipkan di pinggangnya,” timpal Aan.

Korban mengaku sudah melaporkan kejadian itu di Polsek Ponrang ia berharap pihak Kepolisian bisa segera meringkus pelaku karena hal ini bisa membahayakan masyarakat yang sedang melintas.

“Saya harap pelaku segera menyerahkan diri karena mereka sudah saya laporkan di Polsek Ponrang saat ini pelaku dalam pengejaran Polisi,” terangnya.

“Semoga kejadian seperti ini tidak terjadi lagi karena ini sangat meresahkan masyarakat, Kepolisian harus memberikan rasa aman kepada setiap pengendara yang melintas,” tandasnya.

Aan mengatakan pihak Polsek Ponrang akan mengejar pelaku. Akibat kejadian tersebut, kaca spion mobil milik Aan hancur dan tidak bisa digunakan lagi. (*)

Komentar