oleh

4 Atlit Luwu Timur Berhasil Dalam Pra Pekan Olahraga Provinsi

-Luwu Timur-249 views

Pangkep, Narasi Baru —  Prestasi mentereng kembali diukir para atlit sepeda Luwu Timur. Kali ini, dalam pra pekan olahraga provinsi yang berlangsung di kabupaten Pangkep, ISSI Luwu Timur yang menurunkan 4 atlitnya semuanya mengantongi tiket ke pekan olahraga provinsi (Porprov) tahun 2022 yang akan dihelat di kabupaten Bulukumba dan Sinjai.

Dalam siaran pers yang diadakan pada Minggu (21/11/2021), ketua ISSI Luwu Timur Agus Melas mengucapkan syukur atas keberhasilan para atlit yang turun di nomor atau kelas Mountain Bike (MTB) perorangan. “Alhamdulilah empat atlit sepeda kita yang bertarung di ajang Pra Porprov di Pangkep, hari ini mengantongi tiket ke pekan olahraga provinsi,” sebut Agus Melas, Minggu (21/11/2021).

Keempat atlit ISSI Luwu Timur yang lolos ke pekan olahraga propvinsi , yakni

  1. Muhammad Al-Ghazali
  2. Muh reskiawan
  3. Muhammad iyat Pratama
  4. Ahmad Nabil Sudirman

Dalam beberapa event sebelumnya, atlit sepeda Luwu Timur juga unjuk gigi sekaligus merengkuh prestasi gemilang. Teranyar adalah di ajang Rinjani Geopark Lombok pekan lalu dengan menyabet sejumlah penghargaan. Prestasi yang sama juga ditorehkan dalam Enduro di Tentena, Sulteng belum lama ini. (Ach)

Komentar