oleh

Cara Terbaik Hilangkan Kutu Yang Ada Pada Karung Beras

-Lifestyle-321 views

NARASITANALUWU.COM – Kutu beras memanglah jadi momok menakutkan untuk para pengusaha yang mempunyai gudang. Terlebih kala hama timbul dalam karung. Seperti itu kenapa dibutuh obat kutu beras dalam karung.

Pertanyaannya, apa iya terdapat metode membasmi hama kutu beras dalam karung? Dikala ini, perihal itu telah terdapat serta banyak diaplikasikan pengusaha besar ingin juga kecil buat melindungi beras senantiasa nyaman.

Obat kutu beras dalam karung dikala ini terdapat 2 tipe. Awal yang berbntuk tablet, serta satu yang berbentuk gas. Dari 2 tipe itu, tercepat dalam hilangkan kutu beras dalam karung yang berupa gas.

Obat kutu beras dalam karung dalam wujud gas ini telah banyak diaplikasikan pada aktivitas ekspor impor buat mematikan hama saat sebelum aktivitas itu dilaksanakan.

Obat kutu beras dalam karung tipe ini ialah Fumilikuid 2 GA. Fumilikuid ialah satu fumigan ataupun obat fumigasi dalam membasmi hama.

Ini sudah dipercaya banyak pengusaha dalam mengamankan beras dari serbuan hama. Apalagi dalam karung sekalipun dengan waktu yang pendek. Penasaran apa kelebihan obat fumigasi ini? Silahkan baca postingan ini sampai tuntas.

Bahan Aktif Obat Kutu Beras Dalam Karung Fumilikuid 2 GA

Selaku obat kutu beras dalam karung yang jitu, bahan aktif Fumilikuid 2 GA ialah Fosfin( PH3) cair sebanyak 2 persen. Setelah itu pula mempunyai isi karbondioksida( CO2) 98 persen.

Isi karbondioksida yang besar dalam Fumilikuid hendak membagikan kesegaran terhadap beras dalam penyimpanan Kamu. Sebaliknya Fosfin berfungsi buat membagikan energi basmi yang kokoh terhadap hama.

Kelebihan Obat Kutu Beras Dalam Karung Fumilikuid 2 GA

Tidak mengganggu beras

Obat kutu beras dalam karung ini ditentukan tidak hendak mengganggu beras Kamu. Itu semacam pergantian warna, pergantian bau, serta pula pengurangan nilai gizi.

Efektif dalam hitungan jam

Bila memakai obat fumigasi berupa kaplet, umumnya hendak memerlukan waktu berhari– hari buat memperoleh hasil optimal. Nah, obat kutu beras dalam karung ini bereaksi lebih cepat dalam hitungan jam saja.

  • Produk dilengkapi dengan sertifikat MSDS
  • Memiliki sertifikat COA
  • Lulus uji laboratorium di Saemeo Biotrop Bogor
  • Diakui lembaga negeri serta terdaftar di Departemen Pertanian Republik Indonesia
  • Ramah lingkungan

Obat kutu beras dalam karung ini ialah fumigan yang ramah terhadap area, berbeda dari fumigan lain yang dapat mengganggu susunan ozon kala diaplikasikan. Apalagi fumigan ini telah diakui secara internasional baik terhadap area.

Tidak meninggalkan residu

Pada sebagian pengaplikasian obat kutu beras lain, umumnya hendak meninggalkan jejak di kemasan beras ataupun lantai. Tetapi, dengan Fumilikuid tidak merupakan lagi residu.

Membasmi hama hingga telur

Bila obat kutu beras lain cuma bereaksi terhadap kutu berusia, obat kutu beras dalam karung ini dapat membasmi sampai vase telur. Sehingga, buat kutu beras timbul lagi peluangnya sangat sedikit.

Penggunaan mudah

Pengaplikasian obat kutu beras dalam karung ini sangat gampang. Kamu dapat lebih jauh mengenali metode pengaplikasiannya pada postingan terpaut di obatfumigasi.com.

Mendatangi Kami

Demikian kelebihan dari obat kutu beras dalam karung Fumilikuid 2 GA. Terpaut dengan kabar lengkap produk, Kamu dapat membaca langsung pada obatfumigasi.com selaku web distributor formal obat fumigasi yang ramah area di Indonesia.

Pada website formal tersebut, Kamu pula dapat langsung membeli produk Fumilikuid yang sudah teruji jitu selaku obat kutu beras dalam karung.

Jangan lupa pula buat menyertakan kode voucher PLP01 kala Kamu mau membeli langsung produk Fumilikuid. Tidak hanya menjual obat fumigasi, PT Panca Prima Wijaya selaku industri penyalur formal produk ini menerima jasa fumigasi serta sanitasi gudang.(*/dirman)

Komentar