oleh

Bupati Luwu, Kick Off Trans Andalan Sulsel

-Luwu-154 views

Makassar – Bupati Luwu, Dr. Drs. H Basmin Mattayang, MPd memenuhi undangan pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan guna menghadiri pelaksanaan acara Kick Off Transportasi Andalan Sulsel di Center Point Of Indonesia (CPI), Jl. Metro Tanjung Bunga, Makassar, Senin (10/7/2023)

Kick Off Transportasi Andalan Sulsel atau Trans Andalan Sulsel dilakukan langsung oleh Gubernur Sulsel, H. Andi Sudirman Sulaiman.

Kick Off ini dirangkaikan dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara PT Aino Indonesia dengan PT Jatelindo Perkasa Abadi, dan PT Sulsel Citra Indonesia (Perseroda) tentang Digitalisasi Transportasi.

“Moda transportasi Trans Andalan Sulsel ini untuk tahap awal akan melalui 11 kabupaten di Sulsel. Yakni Kabupaten Pangkep, Bone, Luwu, Tana Toraja, Selayar, Takalar, Wajo, Pinrang, Soppeng, Barru, dan Kabupaten Bulukumba,” kata H. Andi Sudirman Sulaiman

Moda transportasi Trans Andalan Sulsel ini akan mengkoneksikan wilayah-wilayah di Sulsel. Mulai dari Pelabuhan, Bandara, hingga Destinasi Wisata.

“Masyarakat bisa menikmati moda transportasi terkoneksi ini secara gratis, karena disubsidi oleh Pemerintah Provinsi Sulsel hingga Desember 2023 mendatang,” lanjutnya.

Usai melakukan Kick Off, Gubernur bersama jajaran forkopimda Sulsel, Bupati dan Wakil Bupati yang daerahnya menjadi rute Trans Andalan Sulsel melakukan pengecekan Bus tersebut.

Duduk berdampingan dengan Gubernur Sulsel dalam Bus Trans Andalan Sulsel, Bupati Luwu, H Basmin Mattayang menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian Gubernur terhadap masyarakat Kabupaten Luwu.

“Terima kasih pak Gubernur yang menjadikan Kabupaten Luwu sebagai rute dari Trans Andalan Sulsel, sehingga masyarakat Luwu dapat menikmati layanan ini,” ucap H Basmin Mattayang.

Komentar